. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Wakaf Sadar Pendidikan Cetak Generasi Qurani

Investasi pahala, itulah yang terpikir oleh Handi, salah seorang akuntan di salah satu perusahaan swasta yang ada di Kota Bandung. Ia menyampaikan, hidup yang sifatnya sementara di dunia ini, harus dimanfaatkan dengan investasi pahala yang maksimal. Berwakaf untuk Program Sadar (Sarana Dasar) Pendidikan), dipilih Handi untuk rencana investasinya itu.

“Hidup di dunia ini kita tidak tahu sampai kapan, yang tahu hanyalah Allah SWT. Maka, harus mulai mikir dari sekarang, investasi pahala apa yang bisa nolong di kehidupan selanjutnya, dan saya pilih berwakaf,” katanya pada Sabtu (22/12), saat dihubungi melalui aplikasi whatsapp.

Ia menyadari, pendidikan sangatlah penting bagi generasi selanjutnya, khususnya Pendidikan Agama Islam. “Kalau di sekolah yang umum, materi agamanya kan sedikit, hanya dua jam dalam satu minggu. Itu juga kalau gurunya masuk. Sedangkan pendidikan agama itu penting, apalagi sekarang zamannya udah gini ya kan,” katanya.

Mengetahui tentang Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT), dan bagusnya pendidikan yang diberikan, ia pun tertarik untuk berwakaf Program Sadar Pendidikan. “Mudah-mudahan apa yang saya wakafkan, dapat membantu DT untuk melahirkan generasi qurani, berprestasi, jadi pemimpin umat di masa mendatang,” ungkapnya.

Kepercayaannya kepada Lembaga Wakaf DT, sudah tidak diragukan lagi. “Percaya saya, apalagi itu lembaga pimpinannya Aa Gym. Insha Allah amanah, saya yakin,” katanya. (Cristi Az-Zahra)

LEAVE A COMMENT