. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Wakaf News, Ramah Dibaca Para Remaja

Setiap bulannya Lembaga Wakaf Daarut Tauhiid (DT) menerbitkan Majalah Wakaf News, yang dapat dibaca segala usia. Di dalamnya, terdapat berbgai macam rubrik yang menginformasikan program-program wakaf, sekaligus dapat menginspirasi siapa pun untuk berwakaf

Wakaf News ini juga ramah dibaca dikalangan para remaja. Mereka dapat membacanya dalam satu kali duduk, karena isinya juga tidak tebal, namun bermakna. Putri, salah seorang remaja yang masih duduk di bangku SMP itu pun mengakuinya. “Ya, majalah ini bagus, jadi tahu tentang wakaf,” katanya pada Ahad (30/12).

Ia juga menyarankan ada rubrik yang berisi komik tentang wakaf, agar semakin menarik dibaca dikalangan remaja seusia dirinya. Namun, pengenalan wakaf melaui sosial media, khususnya instagram, juga harus kian ditingkatkan. Ia beralasan, hampir setiap remaja seusianya sudah memiliki akun instagram.

Pilihan berwakaf yang ia pilih, ialah Wakaf Sadar (Sarana Dasar) Pendidikan. Ia berharap, dari uang yang ia wakafkan, dapat mengalirkan keberkahan bagi dirinya, serta dapat membantu anak-anak Indonesia untuk mengenyam pendidikan dengan fasilitas yang layak.

Saat ini Lembaga Wakaf DT juga sedang membangun asrama pendidikan di Serua, dan pembangunannya dimulai sejak Sabtu (6/10) lalu. Fahrudin, Direktur Wakaf DT pernah menyampaikan, bahwa dengan ikut Program Wakaf Sadar Pendidikan, muwakif telah ikut membangun generasi berakhlak mulia yang cinta al-Quran, dengan tauhid yang kuat.

Berwakaf untuk Program Sadar Pendidikan ini juga mudah dilakukan. Sahabat dapat menggunakan layanan transfer melalui rekening Mandiri: 1320010095959. Bila mengalami kesulitan saat transfer, atau ada informasi yang ingin ditanyakan lebih dalam, silakan hubungi Call Center Wakaf DT: 085-200-123-123. (Cristi Az-Zahra)

 

LEAVE A COMMENT