. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Wakaf Masjid 3 in 1 Masih Jadi Pilihan

Tidak semua orang mampu berwakaf dengan tanah, kemudian membangun masjid di atasnya. Maka, Program Wakaf Masjid 3 in 1 ini menjadi solusi bagi Umat Islam yang ingin berwkaf untuk masjid, namun tak memiliki uang dalam jumlah yang banyak. Mengapa? Karena berwakaf untuk program tersebut, tidak dipatok dengan jumlah uang tertentu. Lembaga Wakaf Daarut Tauhiid (DT) tidak membatasi perihal jumlah. Berapa pun jumlah uang yang ingin muwakif wakafkan untuk program tersebut, insha Allah Lembaga Wakaf DT akan menerima dan mengelolanya dengan baik.

Tiga masjid yang masuk ke dalam program itu ialah Masjid DT Eco Pesantren, Masjid DT Serua, dan Masjid DT Batam. Masjid DT Eco Pesantren,sekarang sudah mulai digunakan oleh para Santri Tahfiz, Siswa SMP DTBS, SMA DTBS, dan SMK DTBS. Bahkan, jamaah umum pun dapat menggunakannya untuk beribadah salat wajib lima waktu, dan kajian bersama KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).

Handi, salah seorang pengusaha asal Kota Bandung menyampaikan, ia sangat antusias dengan Program Wakaf Masjid DT 3 in 1. “Membangun masjid ini, setahu saya pahalanya insha Allah, Allah akan berikan keberkahan hidup di dunia, dan dibangunkan rumah di Surga-Nya. Saya ingin punya rumah di surga, mudah-mudahan terkabul dengan ikut wakaf ini,” katanya pada Jumat (5/10).

Menurutnya, Lembaga Wakaf DT sangat baik dalam menginformasikan progres program-program wakafnya melalui media online (website dan media sosial), serta media cetak (Wakaf News). “Jadi kami sebagai muwakif dapat update terus, tahu gitu perkembangannya sampai mana. Semoga Lembaga Wakaf DT terus berkembang pesat,” katanya.

Lembaga Wakaf DT menyediakan kemudahan bagi siapa pun yang ingin berwakaf untuk Program Masjid 3 in 1. Mulai dari menyediakan layanan Front Office di Kantor Wakaf DT, Jalan Gegerkalong Girang, No. 67 Bandung. Beragam nomor rekening untuk wakaf uang dengan cara ditransfer. Hingga kotak wakaf yang tersebar di berbagai tempat strategis di Pondok Pesantren Daarut Tauhiid. Bila sahabat ingin mengetahui informasi selengkapnya, silakan hubungi akun instagram @wakafdt dan Call Center: 085-200-123-123. (Cristi Az-Zahra)

LEAVE A COMMENT