. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Wakaf Kamera Masjid DT Bantu Maksimalkan Dakwah

Bagi siapa pun yang singgah ke Masjid Daarut Tauhiid (DT) Bandung pasca di bangun, pasti akan menemukan sesuatu yang berbeda dengan masjid-masjid lainnya. Beberapa layar berukuran sedang menempel pada diding dan tiang-tiang masjid. Selain itu, tepat di atas mimbar imam juga terdapat big screen yang terlihat jelas hingga lantai tiga.

Beberapa layar dan big screen yang terdapat di masjid DT merupakan aset wakaf untuk melengkapi fasilitas masjid. Keberadaannya diharapkan dapat membantu memudahkan jalannya dakwah di masjid DT. Sehingga setiap jamaah yang menghadiri kajian di Masjid DT dapat mengikuti dengan baik

Kini fungsi layar tersebut menjadi lebih baik ketika Wakaf DT memberikan kamera baru untuk masjid DT senilai 226 juta. Sehingga layar terlihat lebih jernih dan semakin jelas. Jamaah yang menyaksikan dan menyimak kajian melalui layar juga menjadi sangat terbantu.

“Tangkapan kameranya lebih jernih, lebih nyaman dilihat. Barakallaah fiik. Semoga terus mengalir pahala wakafnya,” ujar Dzikri, Salah seorang Santri Karya DT, Kamis (25/10).

Hal senada juga diunggkapkan oleh Muhammad Iskandar, ketika mengikuti Tausiah Santri setiap Kamis pagi. Sebagai santri karya yang turut merasakan manfaat kamera tersebut, ia merasa bersyukur. Ia juga berharap, keberadaan kamera baru di masjid DT, bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada jamaah, dan memaksimalkan dakwah yang dikelola.

Riki, Direktur Program Wakaf DT, turut menuturkan, kamera wakaf ini bisa membawa keberkahan bagi para muwakif, karena digunakan untuk memberikan pelayanan dakwah di Masjid DT. Nilai kamera yang cukup besar juga diharapkan bisa awet penggunaanya.

“Alhamdulillah, kita doakan semoga membawa keberkahan buat para wakifnya, dan memberikan pelayanan dakwah yang maksimal buat jamaah,” ungkapnya. (Ernawati)

LEAVE A COMMENT