. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Wakaf DT Kirimkan 50 Mushaf ke LTQ Zahratulquran

Puluhan santri Lembaga Tahfiz Zahratul Quran terlihat membolak-balik mushaf Wakaf Quran Plus saat menerimanya, pada Kamis (10/1). Sesaat kemudian, setelah melihat isinya yang memudahkannya untuk menghafal, senyum mengembang di wajah mereka.

Wakaf DT mengirimkan langsung sebanyak 50 mushaf kepada lembaga tahfiz di bawah Yayasan Bumi Quran itu. Sekitar satu jam perjalan Gegerkalong ke Cileunyi ditempuh dengan Phanter Putih, mobil operasional Wakaf DT.

Iwan Gunawan, Ketua Yayasan Bumi Quran menerima langsung 50 mushaf Quran tersebut. Dia mengucapkan terima kasih kepada para wakif dan Wakaf DT yang telah menjadi jalan sampainya mushaf Wakaf Quran Plus sampai ke tangan para santrinya.

“Selama tiga tahun berjalan, Mahad Tahfiz Zahratulquran, Alhamdulillah sudah meluluskan santriwatinya. Dan dengan adanya mushaf ini, Insya Allah akan mempermudah mereka dalam proses menghafalnya. Semoga Allah membalas kebaikan para donatur dan segala pihak yang membantu di Daarut Tauhiid semoga Allah memberikan segala keberkahan dan kebaikan di dunia dan akhirat. Kami dari Mahad Tahfiz Zahratulquran mengucapkan jazakumullah khairan katsira,” tutur Iwan. (Agus)

LEAVE A COMMENT