. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Wakaf DT Fasilitasi Archery Tournament

Minat masyarakat mengikuti lomba memanah (Archery Tournament), di Daarut Tauhiid (DT) semakin meningkat. Wagi Sungkawa, Ketua Pelaksana Lomba Memanah eksternal mengatakan, Archery Tournament sudah diadakan selama tiga tahun berturut-turut setiap Milad DT.

Dalam rangka memeriahkan Milad DT ke-28 kali ini, peserta lomba yang terdaftar mengalami peningkatan hingga berjumlah 350 peserta. Peningkatan angka ini dinilai cukup tinggi, karena sebelumnya hanya berjumlah sebanyak 300 peserta. Bahkan, lanjut Wagi, ada juga peserta yang datang dari luar provinsi, dan luar pulau jawa.

“Alhamdulillah antusiame peserta meningkat. Sampai ada yang dari luar jawa, dari Makasar. Hari ini ada yang dari Karawang, Jakarta, Tangerang. Perlombaan hari ini adalah kategori untuk tingkat SD dan SMP, hari Sabtu untuk SMA sederajat dan untuk umum, hari Minggunya umum kelas horsebow dan barebow,” tutur Wagi, pada Kamis ( 15/11).

Sebagai Ketua Pelaksana, Wagi merasa sangat terbantu dengan adanya aset wakaf berupa Dome Sentral Lima. Selain tempatnya yang luas dan teduh, juga sangat kondusif untuk lomba. Sehingga selama tiga tahun berturut-turut, lomba memanah selalu digelar di aset wakaf tersebut.

“Terima kasih juga kepada wakaf DT yang sudah memfasilitasi tempat. Dan ini tahun ketiga kami mengadakan lomba panahan di tempat yang sama. Alhamdulillah nyaman, enak, tempatnya juga teduh,” ungkapnya. (Erna)

LEAVE A COMMENT