. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Wakaf di Marketplace? Bisa!

Transksi belanja online, seringkali dilakukan ibu rumah tangga, yang ingin mudah berbelanja, dengan memanfaatkan teknologi. Mereka biasanya memilih belanja secara online, karena minimnya waktu untuk berbelanja secara offline. Hal itu pula yang dialami oleh Fitri, salah seorang guru TKA/TPA asal Kota Cimahi.

“Belanja online mah biasanya di Facebook, Instagram, lihat akun-akun teman yang jualan. Sering juga lewat Tokopedia dan Shopee,” ungkapnya pada Sabtu (29/12). Ia mengutarakan, baru mengetahui adanya wakaf melalui marketplace, setelah ia membawa majalah wakaf news edisi November, yang ia dapat di depan Super Mini Market (SMM) DT.

Kirain wakaf hanya dapat dilakukan langsung ke Kantor Wakaf DT, atau saat sorkaf (sorban wakaf), beres Kajian Ma’rifatullah. Ternyata bisa juga di Tokopedia dan Shopee. Nanti akan dicoba, sekalian belanja online,” katanya.

cara berwakaf melalui marketplace ini sangatlah mudah. Jika memili marketplace Tokopedia, ada sembilan tahap cara berwakaf. Ketik ‘Wakaf DT di pencarian, pilih Toko di hasil, pilih Wakaf DT, pilih Wakaf Quran Plus, klik beli, tentukan jumlah paket Quran yang ingin diwakafkan, pilih beli sekarang, pilih metode pembayaran, dan lakukan pembayaran sesuai metode yang dipilih.

Jika menggunakan Shopee, ada lima tahapan berwakaf yang dapat dilakukan. Klik shopee.co,id/wakafdt di pramban, pilih Wakaf Quran Plus, klik beli sekarang, pilih metode pembayaran, dan lakukan pembayaran sesuai yang dipilih. Jika mengalami kesulitan, silakan hubungi Cal Center Wakaf DT: 085-200-123-123.

(Cristi Az-Zahra)

 

 

LEAVE A COMMENT