. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Usai Salat, Jamaah Tertib Mengantri di Area Parkir DT

Pelaksanaan Salat Jumat di Masjid Daarut Tauhiid (DT) selalu dipadati jamaah dan masyarakat, khususnya daerah Gegerkalong, Kota Bandung. Ketika usai Salat Jumat, kawasan Pesantren DT dipadati oleh jamaah, dan mereka yang membawa kendaraan harus sabar mengantri.

“Saya selalu beribadah Salat Jumat disini, dan saya sengaja datang ke sini dengan harapan bisa ketemu Aa Gym. Beribadah di Masjid DT sangat sejuk dan nyaman sekali. Apalagi kondisi pakir yang sangat tertata dengan baik. Saya juga sangat mengapresiasi kepada petugas yang mengelola kawasan DT, khususnya parkir DT,” ujar Andri saat ditemui pada Jumat, (7/12).

Menurutnya walaupun ketika beres salat Jumat harus mengantri kendaraan, tapi tetap saja para jamaah yang keluar dari area DT mengantri dengan sangat rapih. Selain itu karena lingkungan yang sangat tenang, santri, dan orang-orang di DT selalu ramah.

“Ke depannya mungkin saya menginginkan area parkir DT bisa diperluas. Mengapa? Karena supaya bisa menampung kendaraan lebih banyak lagi. Melihat jamaah DT sangat banyak. Selain ketika Salat Jumat, pada Kajian al-Hikam dan Marifatullah pun kawasan ini selalu membludak. Namun nilai positifnya walau antrian kendaraan panjang, para jamaah dengan sabar menunggu, dan tidak terbawa emosi,” paparnya.

Banyaknya jamaah yang mengunjungi kawasan wakaf DT, merupakan sebuah bukti bahwa kawasan wakaf DT sangat makmur, dan dikelola dengan baik oleh Lembaga Wakaf DT.

Bagi sahabat yang ingin menyalurkan wakafnya untuk kebaikan di dunia dan akhirat, silakan kunjungi Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Informasi selengkapnya, silakan menghubungi: 085-200-123-123. 

(Yuga Hassani)

LEAVE A COMMENT