. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Teh Ninih: Tulus Berwakaf, Raih Pahala dan Rida Allah

Membimbing para santri dan muslimah untuk semakin mendekat kepada Allah, merupakan amanah bagi Ustazah Ninih Muthmainnah (Teh Ninih), istri dari KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Di antara amalan yang menurut Teh Ninih dapat mendekatkan kepada Allah SWT ialah berwakaf.

Katanya, berwakaf merupakan amal yang membuat hati merasa cukup atas segala pemberian Allah SWT, rezeki menjadi berkah, dan pahalanya dapat terus mengalir hingga hari kiamat. Ia juga menyampaikan, berwakaf tidak akan membuat seseorang jatuh miskin. Sebaliknya, harta yang didapat semakin bertambah, dan juga berlimpah berkah. Teh Ninih pun mengutip sabda Rasulullah saw: “Sedekah itu tidak akan mengurangi harta (justru menjadikannya semakin bertambah,” (HR. Muslim).

“Akhwat, jangan pelit untuk berwakaf. Wakaf itu sebetulnya untuk diri kita juga, untuk meraih pahala, dan rida dari Allah SWT. Mudah-mudahan amal wakaf itulah yang menolong kita memasuki surga-Nya Allah SWT,” katanya pada Ahad (30/9).

Menurutnya, berwakaf tak harus dalam jumlah yang banyak. Berapa pun, dalam bentuk barang maupun uang, yang penting hati harus ikhlas karena Allah SWT. Teh Ninih pun menyarankan para muslimah untuk berwakaf ke Lembaga Wakaf DT. “Akhwat, berwakaf itu tidak harus nunggu punya harta yang banyak. Sekarang punya uang berapa? Sok anggarin buat berwakaf,” paparnya.

Bila sahabat tertarik untuk berwakaf, silakan kunjungi Kantor Lembaga Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Call Center: 085-200-123-123. Informasi selengkapnya juga bisa dilihat di akun media sosial instagram @wakafdt. (Cristi Az-Zahra)

LEAVE A COMMENT