. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Taman Masjid DT, Tempat Favorit Jamaah Akhwat

Tidak hanya tempat untuk melaksanakan ibadah, Masjid Daarut Tauhiid (DT) memberi kesan tersendiri di hati para jamaah. Ada yang melaksanakan akad nikah di sana, ada yang menjalani hari-hari sebagai santri, ada pula yang bercengkrama dan menghafal al-Quran bersama di taman lantai dua dan tiga.

Taman Masjid DT dilapisi rumput buatan, yang membuat jamaah akhwat tidak takut merasa kotor bila duduk, dan rebahan di sana. Tempat ini menjadi favorite untuk dikunjungi, usai melaksanakan ibadah salat.

Isma, salah seorang jamaah mengutarakan pendapatnya mengenai taman itu. “Ini kan ruangannya terbuka, tapi di atasnya ada atap kaca. Jadi, udaranya segar, dan nyaman untuk bersantai, dan ngobrol dengan teman, karena kalau ngobrol di dalam masjidnya banget, khawatir mengganggu yang sedang salat,” ungkapnya pada Sabtu (29/9).

Di sana, banyak jamaah ibu-ibu yang mengajak anaknya bermain. Sesekali mereka menyapi anak-anaknya di sana, sambil bercengkrama dengan para santri. Suasana yang hangat dan menyenangkan tampak terasa.

Sampai saat ini, Masjid DT terus melakukan peningkatan fasilitas bagi jamaah. Harapannya, fungsi masjid kembali seperti di zaman Rasulullah Muhammad saw, yaitu sebagai pusat peradaban Islam. Sahabat pun dapat berkontribusi menyukseskan peradaban Islam tersebut, dengan berwakaf untuk Masjid DT, dalam Program Wakaf 3 in 1. Informasi selengkapnya silakan menghubungi: 085-200-123-123. (Cristi Az-Zahra)

 

 

LEAVE A COMMENT