. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Taman Dinding Dipasang Lampu, Jamaah DT Mengapresiasi

Masjid Daarut Tauhiid (DT) Bandung saat ini sudah menjadi salah satu sumber peradaban bagi Umat Muslim di Indonesia. Selain menjadi tempat ibadah, Masjid DT juga selalu menjadi sumber ilmu bagi jamaah. Masjid DT juga merupakan aset wakaf Lembaga Wakaf DT, yang terletak di Jalan Gegerkalong Girang No. 38, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kondisi kebersihan serta fasilitas yang ada di Masjid DT selalu terawat, sehingga bisa membuat jamaah nyaman dan betah ketika beribadah di tempat tersebut. Masjinya juga terkenal bersih dan harum, terutama di bagian karpet. Suasananya sangat sejuk, karena adanya tanaman dinding yang terletak di sebelah utara masjid. Apalagi sekarang telah diberikan penerangan lampu pada sekitar tanaman, sehingga daerah tangga menuju lantai bawah menjadi terang.

Salah seorang jamaah yang melihat penerangan pada tangga dekat tanaman, memberikan komentarnya. “Dulu ketika tidak diberikan lampu penerangan, ketika melewati tangga aga sedikit gelap, dan memberi kesan mistis bagi saya. Namun saat ini ketika telah diberikan penerangan daerah tersebut menjadi lebih terang dan indah,” katanya.

Lampu penerangan tersebut berwarna putih dengan menghadap kearah tanaman yang terletak pada dinding masjid. Penerangan tersebut juga membuat tanaman terlihat lebih indah.

“Masjid ini ke depannya akan menjadi sumber peradaban bagi jamaah yang ada di Indonesia. Saat ini saja jamaah yang hadir pada kajian selalu penuh, hingga membuat macet jalan sekitar Gegerkalong. Namun dari hal tersebut terlihat bahwa masjid ini makmur oleh jamaah, serta produktif dengan berbagai kegiatan,” katanya, yang saat diwawancarai tidak mau disebutkan namanya, pada Selasa (18/9).

Bagi sahabat yang ingin menyalurkan wakafnya untuk kebaikan di dunia dan akhirat, silakan kunjungi Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Informasi selengkapnya, silakan menghubungi: 085-200-123-123. (Yuga Hassani)

LEAVE A COMMENT