. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Semarak Milad DT 28 Mulai Warnai Aset Wakaf

Semarak Milad Daarut Tauhiid (DT) ke-28, mulai mewarnai aset wakaf DT di lingkungan pesantren. Selain dimeriahkan dengan berbagai perlombaan santri, beberapa spanduk bertuliskan Milad DT ke-28 yang bertema “Terima kasih Guruku”, juga telah terpasang di sepanjang lorong pesantren, area aset wakaf umum, dan gerbang utama.

Spanduk-spanduk tersebut tak hanya membuat aset Wakaf DT lebih berwarna, tapi juga menambah semangat para santrinya, untuk turut serta menyukseskan Milad DT hingga puncak acara. Pada Selasa (16/10), Pesantren DT juga kedatangan tamu istimewa, Sandiaga Salahudin Uno, yang menyengaja bersilaturahim ke DT, untuk melihat perkembangan ekonomi umat yang dibangun oleh DT melalui Wakaf Produktif.

Meskipun pada saat itu, KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), tidak dapat menemaninya berkeliling melihat beberapa aset wakaf DT, tapi kedatangan Sandi Uno disambut oleh Pengurus Yayasan DT. Mereka adalah Abdurrahman Yuri (A Deda), Adik Kandung Aa Gym, Gatot Kunta Kumara, Ketua Yayasan DT, dan beberapa kepala lembaga yang ada di DT.

Pada kesempatan ini, tak lupa Sandi yang tengah dikerumuni sejumlah wartawan internal dan eksternal DT, turut mengucapkan selamat atas hari jadi Pesantren DT yang ke-28. Ia berharap di angka ke-28 ini, DT bisa lebih memberikan keberkahan untuk umat.

“Selamat Ulang Tahun Daarut Tauhiid yang ke-28. Semoga selalu membawa berkah. Sukses Daarut Tauhiid,” ujar Sandi Uno. (Ernawati)

LEAVE A COMMENT