. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Santri Karya DT Gelar Badar Archery Game di Aset Wakaf

Kebersamaan Santri Karya (Karyawan) Daarut Tauhiid (DT), pada Jumat (16/11), dimeriahkan dengan Badar Games Archery. Biasanya, Badar Game Archery dilaksanakan di lapangan terbuka atau di hutan. Kali ini Badar Games Archery terasa berbeda, karena dilaksanakan di salah satu bangunan wakaf, yakni Dome Sentral Lima Daarut Tauhiid.

Sejak pukul 07.30, ratusan Santri Karya DT berbondong-bondong menuju Dome Sentral Lima untuk memulai kegiatan. Dengan kebersamaan ini, para santri terlihat lebih akrab dari sebelumnya, karena permainan ini membutuhkan kekompakan kerja tim.

Kegiatan ini dihadiri oleh KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Pimpinan Pondok Pesantren DT. Dengan menggunakan kemeja kargo berwarna coklat muda, Aa Gym terlihat membaur dengan para santrinya, saat menyaksikan jalannya kegiatan.

Anwar Sanusi, Santri Karya yang menjadi Ketua Panitia Milad DT 28 menuturkan, kebersamaan yang terjalin antar santri melalui kegiatan seperti ini, diharapkan dapat membawa kemajuan untuk DT di tahun berikutnya.

“Kebersamaan ini bisa menjadi pemicu untuk kemajuan DT kedepan. Kita tidak bisa ingin hasilnya sekarang. Hasil kekompakan sekarang akan kita lihat di tahun depan. Apakah milad DT tahun depan bisa menjadi lebih baik, ini yang saya harapkan,” ujar Anwar.

Dome Sentral Lima merupakan salah satu aset wakaf yang sering digunakan untuk kegiatan kebersamaan santri, seperti futsal, lomba kerakyatan, PBB, dan  memanah. Secara otomatis, hal itu membuat aset wakaf tersebut menjadi lebih makmur da produktif. (Erna)

LEAVE A COMMENT