. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Sandiaga Uno, Silaturahim Hingga Belanja di Aset Wakaf DT

Seorang pengusaha sukses asal Indonesia, Sandiaga Uno bersilaturahim ke pertokoan yang dikelola oleh Lembaga Wakaf Daarut Tauhiid (DT), pada Selasa (16/10). Di dalam silaturahimnya, Sandiaga Uno di sambut dan ditemani langsung oleh Gatot Kunta Kumara, Ketua Yayasan Daarut Tauhid. Setelah itu, ia mendatangi sejumlah toko untuk membeli susu kambing.

“Saya kebetulan lagi ke Bandung, pagi-pagi kontak Aa (Aa Gym) pengen melihat ekonomi umat, atau area wakaf yang di bangun di Daarut Tauhiid, juga ingin mendapat masukan,” ujar Sandiaga.

Kehadiran pengusaha sukses tersebut langsung menjadi pusat perhatian masyarakat, dan santri yang ada di sekitar DT. Tidak sedikit masyarakat terutama akhwat yang berebut untuk sekadar berjabat tangan dan mengabadikan foto.

Ia mengungkapkan, sesungguhnya ia ingin melihat lebih jauh area Ponpes Daarut Tauhiid. Namun, berdasarkan aturan KPU, ada larangan calon presiden dan wakil presiden mendatangi lembaga pendidikan dan keagamaan. “Sesuai dengan aturan imbauan dari Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu), dilarang ke pondok pesantren. Oleh karena itu, kita hanya sampai sini sambil beli susu kambing,” ungkapnya.

Menurutnya Daarut Tauhiid sudah seperti rumah kedua baginya. Apalagi ketika ia mulai merintis usahanya, sering mendapat masukan dari Aa Gym. Kemudian Ia juga akan mencoba menerapkan sistem perekonomian yang ada di Daarut Tauhid, ke sejumlah instansi keagamaan yang ada di Indonesia.

Dari acara silaturahim tersebut terlihat bahwa aset wakaf selalu makmur dan berkah dengan berbagai aktivitasnya. Jamaah Masjid DT juga merasa tenang dan sejuk ketika berada di dalamnya. Ketika kegiatan dan kebaikan yang disampaikan di aset wakaf, Insya allah akan menjadi ladang pahala yang mengalir kepada muwakif.

Bagi sahabat yang ingin menyalurkan wakafnya untuk kebaikan di dunia dan akhirat, silakan kunjungi Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Informasi selengkapnya, silakan menghubungi: 085-200-123-123. (Yuga Hassani)

LEAVE A COMMENT