. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Ruang Kelas Masjid DT Lengkapi Fasilitas Belajar Santri

Masjid Daarut Tauhiid (DT) Bandung, yang terletak di Jalan Geger Kalong Girang No. 40, semakin makmur usai dibangun kembali dan diperluas. Fungsi masjid ini pun semakin beragam. Tidak hanya sebagai tempat untuk melaksanakan salat, tapi juga memiliki ruang kelas maupun aula pada lantai basement, yang digunakan untuk membina para santri dan kegiatan lainnya.

Seperti pada Selasa (4/12), sejumlah Santri Kader Dakwah Pondok Pesantren DT yang tengah menjalani masa pendidikan dan latihan (Diklat), melakukan bimbingan bersama Lailatul Qodriah, Kepala Bagian Sumber Daya Insani (SDI) DT, di ruang kelas tersebut.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) DT, Agus Mubarok, mengatakan, semakin makmur Masjid DT dengan berbagai kegiatan di dalamnya, maka semakin besar pahala yang akan didapatkan oleh muwakif (pewakaf) nya.“Saya ucapkan terima kasih kepada para muwakif (pewakaf) yang telah mempercayakan ke Daarut Tauhiid, khususnya wakaf untuk pembangunan masjid DT. Sehingga alhamdulillah dengan adanya wakaf Masjid DT maka semakin besar pahalanya,” kata Agus.

Menurut Agus, kemakmuran Masjid DT saat ini tidak terlepas dari peran serta wakaf dan sinergi semua yang mengelola di dalamnya. Sehingga para muwakif begitu yakin dan mempercayakan wakaf sepenuhnya kepada DT.

“Teman-teman yang mengelola wakaf itu juga subhanallah perjuangannya, sehingga para muwakif mau berwakaf di sini. Itu semua pastinya tidak terlepas dari fundraising. Ini yang menjadikan apresiasi para muwakif yang melihat hasilnya,” ujar Agus. (Ernawati)

 

 

 

LEAVE A COMMENT