. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Resepsi Pernikahan di Gedung Daarul Hajj? Bisa!

Menggelar syukuran resepsi merupakan impian sebagian besar orang yang melaksanakan pernikahan. Berbagai tempat pun dipilih sesuai konsep yang diinginkan. Ada yang memilih di taman, gedung, atau ballroom hotel ternama. Tidak ada salahnya menggelar resepsi demikian, bila anggarannya memang ada. Namun, jangan sampai berhutang ke sana sini, hanya untuk resepsi semata.

Gerry, salah seorang Warga Kota Bandung, mengunjungi Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT), dengan tujuan melihat-lihat aset wakaf yang dapat ia sewa untuk resepsi pernikahan. Setelah melihat-lihat Dome Sentral Lima yang pernah digunakan resepsi pernikahan Ghaitsa (putri ketiga) KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), dan Gedung Daarul Hajj yang pernah digunakan resepsi pernikahan oleh Ghazi (putra kedua Aa Gym), ia  memutuskan lebih tertarik dengan Gedung Daarul Hajj.

Gedung tersebut ia pilih dengan alasan tak adanya tangga menuju gedung, sehingga tamu dapat langsung memasuki tempat acara. “Kasihan juga kan, orangtua atau tamu undangan kalau harus naik turun tangga. Jadi saya lebih pilih Gedung Daarul Hajj. Di sebelah gedung juga ada toilet dan tempat wudu yang banyak, jadi tamu tidak perlu jauh kalau ke toilet,” ungkapnya pada Kamis (3/12).

Aset Wakaf berupa Gedung Daarul Hajj memang dapat disewa oleh umum, tidak hanya oleh pihak internal Daarut Tauhiid (DT). Hafiizullah, Manager Fundrising Lembaga Wakaf DT menyampaikan, jika hendak booking aset wakaf untuk disewa, usahakan booking-nya jauh-jauh hari, tidak mendadak. “Baiknya jauh-jauh hari. Kalau mendadak, khawatir sudah ada yang booking,” katanya.

Bagi sahabat yang tertarik menyewa berbagai aset wakaf untuk acara, silakan menghubungi Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Informasi selengkapnya silakan hubungi: 085200123123.

(Cristi Az-Zahra)

LEAVE A COMMENT