. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Wakaf Sadar Pendidikan

Wakaf Sarana Dasar (Sadar) Pendidikan Pesantren Daarut Tauhiid (DT) merupakan program pembangunan semua fasilitas pendidikan, yang merupakan sarana dasar terselenggaranya berbagai kegiatan pendidikan formal di DT, dari mulai bangunan hingga fasilitas pendukungnya.

Sejak berdiri tahun 1990, DT terus memaksimalkan wakaf untuk berdakwah melalui lembaga pendidikan, baik formal maupun informal. Untuk fasilitas pendidikan formal, gedung Sekolah TK Khas DT, SMA, SMP, dan SMK DTBS sebagian sudah berdiri di Eco Pesantren dan Gegerkalong Bandung. Asrama SMA dan SMP sudah dibangun. Sementara itu, untuk pendidkan informal, Rumah penghafal Quran di Gegerkalong dan Asrama Tahfiz di Cijangel juga sudah dibangun, melahirkan beberapa lulusan hafiz.

Saat ini Wakaf DT sedang membangun gedung sekolah, ruang guru dan Asrama SMK Daarut Tauhiid Boarding School (DTBS) dan Asrama Tahfiz di Eco Pesantren. Di Serua, Asrama untuk santri Azkia Islamic School juga sedang dibangun. Dan di Batam, usai pembangunan Masjid DT Batam, gedung sekolah, asrama, dan fasilitas pendukung lainnya akan segera dibangun.

Program Wakaf Sadar Pendidikan ini diproyeksikan melahirkan generasi berakhlak mulia yang cinta Al Qur’an, dan mampu menghadapi tantangan zaman dengan bekal yang telah didapat, serta menjadi agen yang menyebarluaskan nilai-nilai Islam di tengah masyarakat.

Jadi, dengan berwakaf Sadar Pendidikan, muwakif ikut membangun peradaban masa depan karena ikut membangun pendidikan. Kedua, mereka akan mendapatkan pahala mengalir abadi, karena Ilmu yang diajarkan kepada santri atau siswa yang belajar di aset wakaf yang dibangun akan terus diajarkan ke generasi selanjutnya

Rp 156.495.000.000 (Seratus Lima Puluh Enam Milyar Empat Ratus Sembilan Puluh Lima Juta Rupiah))

  • Bank Mandiri 13200 1009 5959

Bila sudah mentransfer, silakan mengirim konfirmasi via SMS ke 085 200 123 123 dengan format :

“nama yang tercantum di rekening#tanggal transaksi#rekening tujuan#nominal” ATAU kirimkan foto bukti transfer via WhatsApp.

Dana Terkumpul:

Wakaf Sadar Pendidikan