. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Wakaf Ketahanan Pangan

Wakaf Ketahanan Pangan merupakan wakaf produktif yang mengoptimaliasi aset wakaf berupa lahan pertanian lokal untuk membantu memenuhi kebutuhan ketersediaan pangan masyarakat, yang aman, merata, terjangkau, serta membantu pemberdayaan para petani yang lahannya kian tergerus industri dan properti.

Para petani akan diberikan pelatihan manajemen dan pengelolaan pertanian dengan teknologi ramah lingkungan, serta pembinaan ruhiyah.  Tujuan akhirnya adalah para petani bisa sejahtera. Secara finansial mereka lebih baik dan untuk memenuhi kebutuhan makannya, mereka bisa terbantu dengan Program Wakaf Ketahanan Pangan ini, serta medapatkan pembinaan

Program Ketahanan Pangan ini akan memanfaatkan teknologi pertanian ramah lingkungan. Dengan intevensi teknologi ini, hasil pertanian diharapkan dapat berlipat dari biasanya. Bahkan, visinya, Program Ketahanan Pangan ini bisa mengembalikan kondisi pertanian saat ini menjadi organik.

Wakaf DT memberikan peluang kepada masyarakat untuk ikut mewujudkannya. Di dunia beragam manfaat bagi masyarakat, terutama para petani bisa dipetik. Dan di akhirat, karena ini wakaf, pahala mengalir sampai hari akhir sudah menjadi jaminan dari Allah.

Rp 6.000.000.000 (Enam Milyar Rupiah)

  • BNI Syariah 83003.83006 a.n. Yayasan Daarut Tauhiid

Bila sudah mentransfer, silakan mengirim konfirmasi via SMS ke 085 200 123 123 dengan format :

“nama yang tercantum di rekening#tanggal transaksi#rekening tujuan#nominal” ATAU kirimkan foto bukti transfer via WhatsApp.

Dana Terkumpul:

Wakaf Ketahanan Pangan