. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Perbaiki Paving Block, Aset Wakaf Kian Makmur

Sekolah Menengah Pertama Daarut Tauhiid Boarding School (SMP DTBS) Putri terus melakukan perbaikan. Di antaranya adalah memperbaiki paving block lapangan SMP DTBS, hingga sebagian jalan menuju pintu ke luar. SMP DTBS berdiri di atas tanah wakaf, yang dikelola oleh Lembaga Wakaf DT.

Pembangunan tersebut menuai respon positif dari orangtua santri. Ida, orangtua santri yang sedang menjenguk putrinya pun memberikan komentar. “Alhamdulillah area sekolah ini selalu mengalami perubahan. Saya melihat pertama ketika ada pembangunan gazebo, dan saat ini lapangan sampai jalan menuju pintu ke luar sedang diperbaiki paving blocknya,” katanya.

Menurutnya, dengan diperbaikinya beberapa fasilitas sekolah terutama paving block, sangat membuat yamanan bagi orangtua yang ingin berkunjung. Selain itu, ketika menggunakan mobil atau motor jalannnya sangat mulus, beda dengan sebelum diperbaiki.

Ia juga menyampaikan, sekolah tersebut juga masih area wakaf yang terus makmur. Apalagi dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh civitas SMP DTBS putri, banyak sumber ilmu yang bermanfaat. Insya Allah pahalanya akan terus mengalir kepada yang mewakafkan, walaupun sudah meninggal.

“Selain itu, dengan kita ikut memakmurkan dan memproduktifkan aset wakaf tersebut, kita juga merasakan keberkahannya. Ke depannya semoga area wakaf yang ada di sekitar DT bisa sangat berguna, serta berkah bagi jamaah,” ujarnya saat ditemui pada Rabu, (10/10).

Bagi sahabat yang ingin menyalurkan wakafnya untuk kebaikan di dunia dan akhirat, silakan kunjungi Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Informasi selengkapnya, silakan menghubungi: 085-200-123-123. (Yuga Hassani)

LEAVE A COMMENT