. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Penutupan Festival, DT Gelar Konser Amal

Saat menggelar acara penutupan Daarut Tauhiid Festival Youth, pada Sabtu (29/9), aset wakaf Daarut Tauhiid (DT) di Eco Pesantren menjadi lebih makmur dari biasanya. Ratusan peserta festival, dan tamu undangan terlihat memadati lapangan sejak pagi. Panggung megah yang berada di tengah-tengah aset wakaf tersebut, terlihat lebih menarik dengan adanya piala yang berjejer rapi di depannya. Pemandangan ini menambah semangat para peserta lomba yang tengah menunggu pengumuman kemenangan dari panitia festival.

Penutupan acara ini, aset wakaf DT tidak hanya menjadi makmur, tapi juga menjadi jalan kebaikan bagi banyak orang untuk beramal. Pasalnya, panitia acara juga mengadakan penggalangan dana melalui konser amal untuk Lombok dan Palestina. Sebagai bentuk kepedulian generasi muda kepada meraka yang terdampak bencana, dan terjajah negerinya.

Penutupan Festival dan konser amal ini juga dimeriahkan oleh beberapa public figure yang menambah kemakmuran aset wakaf DT, di Eco Pesantren. Di antaranya Derry Sulaiman, Veve Zul fikar, dan David Chalik sebagai Host dalam acara Konser Amal.

Menurut Erwan Fhebrian, salah seorang panitia acara, Festival kali ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Mengapa? Karena semua lembaga pendidikan, mulai dari SMP, SMA, dan SMK DTBS, yang berada di aset wakaf tersebut, terlibat dalam menyukseskan acara Daarut Tauhiid Festival Youth.

“Alhamdulillah berkat kerja sama semua lembaga yang ada di Eco ini, dan kerja keras teman-teman panitia lainnya, acara berjalan dengan lancar, sejak pembukaan sampai penutupannya. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih meriah lagi, dan memberikan manfaat banyak orang,” kata Erwan. (Ernawati)

LEAVE A COMMENT