. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Pemberani! Anak Ini Unjuk Gigi di Dome Sentral Lima

Ada yang menarik saat Archery Tournament digelar di Dome Sentral Lima, yang merupakan aset wakaf. Ada peserta yang usianya paling muda dibanding peserta lainnya. Ia adalah Sahal. Walaupun usianya masih tujuh tahun, dan baru kelas dua SD, tidak membuat nyalinya menciut ketika mengikuti lomba. Padahal, peserta yang lain kebanyakan sudah berusia belasan tahun, atau setara dengan pelajar SMP (sekolah menengah pertama).

Ismu Adi, Pelatih Memanah Sahal,  menyampaikan, siswanya itu sudah terlihat bakatnya di bidang memanah. “Meskipun dia anak yang hyperaktif, tapi ketika ia bisa memanah semuanya bisa terkendali. Anak-anak di SD kami kebetulan banyak yang mengikuti ekstrakurikuler memanah. Mereka selalu latihan setiap Hari Senin dan Hari Sabtu, termasuk Sahal yang sering ikut berlatih. Saya memutuskan dia untuk ikut Archery Tournament ini,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan, perlombaan memanah yang digelar di aset wakaf ini sangat baik untuk melatih fokus, dan mental anak. Ia pun berharap banyak, banyak tempat lain yang menggelar lomba memanah, seperti yang digelar DT di Dome Sentral Lima.

Banyaknya penonton yang memenuhi Dome Sentral Lima, menunjukkan bahwa aset wakaf tersebut sangat makmur. Area Dome yang dilapisi rumput sintetis, dan ruangan yang indoor namun semi outdoor, membuat mereka nyaman di sana, walaupun jumlah yang hadir sangat banyak.

Usai melakukan perlombaan, Sahal pun menyampaikan kesannya. “Di dalam perlombaan saya merasa tegang, terutama ketika melihat lawan-lawannya yang besar di atas saya. Tapi itu tidak membuat saya takut untuk berlomba, dan berusaha mendapatkan point pada setiap tembakannya,” katanya.

Dome Sentral Lima yang digunakan Sahal dan peserta Archery Tournament tersebut, merupakan aset wakaf produktif yang dikelola oleh Lembaga Wakaf DT. Bagi sahabat yang berminat untuk memaksimalkan peluang amal berwakaf, silakan hubungi Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang, No. 67 Bandung. Call Center: 085-200-123-123. (Yuga Hassani)

LEAVE A COMMENT