. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Pembangunan Graha Daarut Tarbiyah Capai 56%

Aset wakaf, yang dikelola oleh Lembaga Wakaf Daarut Tauhiid (DT) betambah. Bangunan baru tersebut adalah Graha Daarut Tarbiyah. Saat ini pembangunannya mencapai 56%. Rencananya tempat tersebut akan digunakan untuk Santri Program Masa Keemasan (PMK). Saat ini, Santri Program PMK menggunakan Cottage Daarul Jannah untuk menginap. Selain untuk Santri PMK, bangunan yang di Jalan Gegerkalong Bandung juga akan dilengkapi dengan pertokoan (bisnis).

“Alhamdulillah untuk saat ini kita sudah selesai membangun struktur (rangka bangunan) basement untuk lantai satu, pada bangunan A. Bangunan B dan C struktur bangunannya sudah beres sampai dengan lantai empat. Sementara untuk bangunan A diperkirakan pembangunan hanya sampai struktur bangunan lantai dua dahulu,” ujar Anurshal, Manajer Proyek Pembangunan saat ditemui di lokasi Proyek, pada Rabu (29/8).

Menurutnya, seharusnya saat ini pekerjaan mechanical, electical, and plumbing (MEP) bisa dikerjakan secara paralel dengan pekerjaan arsitek (dinding, Plafon, dan lain lain). “Seharusnya proses pengerjaan ini bisa pararel secara bersamaan. Namun kenyataannya pada pengerjaan ini kita harus mengerjakan satu persatu dahulu. Jadi saat ini kita sedang di fokuskan untuk pengerjaan struktur dari bangunan A dahulu. Kemudian jika itu sudah beres maka kita akan mengerjakan pemasangan MEP secara bersamaan dalam ketiga gedung tersebut,” katanya.

Bagi sahabat yang ingin berwakaf untuk Graha Daarut Tarbiyah, silakan transfer melalui rekening cinta wakaf, BNI Syariah: 82001-82007 atas nama Yayasan Daarut Tauhiid. Info Wakaf DT: Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Call center: 085-200-123-123. Info Wakaf: Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. (Yuga Hassani)

LEAVE A COMMENT