. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Pembangunan Asrama RPY Terus Berkembang

Pembangunan di Asrama Rumah Peduli Yatim (RPY) terus menampakkan perkembangannya. Pada Selasa (6/11), beberapa perkembangan tersebut terlihat dengan sudah jadinya beberapa ruangan dari asrama RPY.

Kamaludin Zaman, Supervisor dan Pendamping RPY mengatakan, sebelumnya telah selesai pembangunan dinding lantai dua yang telah menutupi seluruh bagian asrama, kemudian pengecoran untuk pembuatan aula. Saat ini sedang membuat balkon di lantai dua untuk santri supaya jadi lebih aman.

Ia menambahkan, karena aula yang sebelumnya dilantai satu sudah dijadikan kamar, sehingga area tersebut menjadi sempit. Maka pengurus RPY memutuskan membuat aula baru di lantai dua, dengan harapan santri bisa memiliki ruang gerak yang lebih, termasuk untuk menghafal quran dengan leluasa.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur kepada yang mewakafkan tanah dan bangunan ini. Kami sangat terbantu sekali dengan adanya bangunan ini, dan sangat terasa manfaatnya bagi santri dan pengurus RPY. Semoga pahala kepada muwakifnya terus mengalir, karena di sini digunakan untuk anak-anak pecinta al Quran. Kemudian pahala yang dibaca oleh santri RPY bisa mengalir kepada muwakifnya,” katanya

Asrama RPY merupakan salah satu aset wakaf yang dimiliki Lembaga Wakaf Daarut Tauhiid (DT). Lokasinya di Jalan Sariwangi Asri VI No.11, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (di belakang SMP Darul Hikmah).

Bagi sahabat yang ingin menyalurkan wakafnya untuk kebaikan di dunia dan akhirat, silakan kunjungi Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No.67 Bandung. Informasi selengkapnya, silakan menghubungi: 085-200-123-123. (Yuga Hassani)

LEAVE A COMMENT