. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Pembagian Hadiah, Santri Karya DT Bahagia di Aset Wakaf

Usai melaksanakan Milad Daarut Tauhiid (DT) yang ke-28, ratusan Santri Karya (Karyawan) DT kembali menggelar kebersamaan yang biasa dilakukan setiap Jumat pagi. Sejak Pukul 07.30 WIB, pada Jumat (7/12), ratusan Santri Karya (Karyawan) DT berkumpul di salah satu aset wakaf DT, yang bernama Dome Sentral Lima.

Kebersamaan kali ini juga berbeda dan lebih spesial dari biasanya. Di aset wakaf tersebut, Santri Karya DT terlihat lebih bahagia, karena masing-masing kontingen menerima hadiah dari panitia milad. Yaitu, hasil dari perjuangan mereka selama mengikuti perlombaan yang digelar untuk memeriahkan Pra Milad DT ke 28. Mayoritas perlombaannya juga dilaksanakan di aset wakaf tersebut.

Selain dihadiri ratusan santri dari lintas lembaga dan anak perusahaan DT, hadir pula KH. Abdulullah Gymnastiar (Aa Gym), Pimpinan Pondok Pesantren DT. Di hadapan ratusan santrinya, Aa Gym menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan Milad DT ke 28, mulai dari rangkaian acara perlombaan hingga puncak acara.

Ia berharap, kebersamaan yang biasa dilakukan Santri Karya saat ini dapat dilakukan dengan bervariasi, sehingga akan terus menumbuhkan semangat.

“Nanti mungkin apelnya bisa dua minggu sekali, yang seminggu boleh di tempat masing-masing. Divariasikan supaya nilai ruhiyah dan semangatnya tidak berkurang,” ujar Aa Gym.

Semangat yang terus terjaga untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, diharapkan bisa menambah kemakmuran aset wakaf, yang selama ini memfasilitasi setiap kegiatan santri. (Ernawati)

 

LEAVE A COMMENT