. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Peluang Wakaf di DT, Bentuk Karunia Allah

Salah satu karunia Allah itu adalah dipertemukannya seseorang dengan banyak kesempatan berbuat kebaikan. Dipertemukannya dengan berbagai ladang-ladang amal. Itulah yang disampaikan oleh Pimpinan Lembaga Wakaf Daarut Tauhiid (DT), KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), pada Sabtu (1/9).

Katanya, kesempatan berbuat baik, sekalipun nampak kecil dalam pandangan manusia, maka ambillah. Jangan sibuk dengan pandangan besar kecilnya suatu amal, karena dalam pandangan Allah, semua itu sama saja. Bagi-Nya yang membedakan adalah keikhlasan dalam mengamalkannya.

“Saat memasuki masjid, tiba-tiba kita berada di dekat kotak amal jariyah, maka ambil kesempatan itu untuk beramal. Ada kesempatan jihad harta melalui program wakaf, maka segerakan. Ada kesempatan untuk menolong orang yang butuh pertolongan, maka bantulah,” jelasnya.

Aa Gym kemudian menyampaikan firman Allah SWT; “Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amalan-amalan yang saleh, maka Allah akan memberikan kepada mereka dengan sempurna pahala amalan-amalan mereka, dan Allah tidak menyukai orang-orang yang zalim,” (QS. Ali Imran [3] : 57).

“Saudaraku, kita memang tidak bisa menjamin bahwa segala amal kebaikan kita itu bisa menjadi penyelamat kita kelak di hari perhitungan. Boleh jadi, dosa-dosa kita jauh lebih banyak dari kebaikan kita. Namun, yakinlah bahwa Allah Maha Menyaksikan setiap kesungguhan hamba-Nya dalam berwakaf. Tidak ada amal yang sia-sia di hadapan-Nya,” paparnya.

Beragam peluang yang dapat dimaksimalkan melalui Lembaga Wakaf DT, dapat disalurkan melalui transaksi wakaf secara langsung. Alamat kantornya yakni di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Bisa melalui transfer wakaf, dan layanan jemput wakaf dengan menghubungi: 085-200-123-123. (Cristi Az-Zahra)

 

 

LEAVE A COMMENT