. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Parkir di Aset Wakaf Berikan Rasa Aman

Aman dan nyaman, inilah lokasi parkir sepeda motor Santri Karya (Karyawan) Daarut Tauhiid (DT), di wilayah SMP Daarut Tauhiid Boarding School (DTBS) Putri, Jalan Geger Kalong Girang Baru, No. 11, Bandung. Bagi pemilik kendaraan, keamanan dan kenyamanan dalam memarkirkan kendaraan, adalah prioritas utama. Area parkir yang ada di kampus SMP DTBS Putri, memenuhi yang dibutuhkan oleh Santri Karya.

Tempat parkir di sekitar SMP DTBS Putri, diatur dan dikelola dengan sangat baik. Sehingga siapa pun yang memarkirkan kendaraanya di aset wakaf tersebut, merasa lebih tenang. Puluhan sepeda motor Santri Karya DT, berbaris rapi di samping dinding asrama dengan menghadap ke jalan. Inilah yang menjadi ciri khas DT, segala sesuatunya harus Bersih, Rapi, Tertip, Teratur (BRTT).

Siti Masitoh, salah seorang Santri Karya DT, mengaku tidak pernah khawatir untuk memarkirkan kedaraanya di aset wakaf tersebut, meskipun harus ditinggal kerja selama satu hari penuh. Tapi ia berharap, segi keamanannya ditingkatkan lagi, sehingga tidak ada kejadian kehilangan helm dan lain sebagainya.

“Parkir area SMP DT sangat bermanfaat bagi Santri Karya yang bekerja di lingkungan ini. Kita tidak perlu jauh-jauh menuju area parkir yang di dekat kantin,” kata Siti, pada Rabu (19/9).

Ia berharap, aset wakaf di sekitar SMP tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Sehingga semakin banyak orang yang merasakan manfaatnya, dan semakin memberikan keberkahan kepada muwakif (pewakaf), serta siapa pun yang turut memakmurkannya. (Ernawati)

 

LEAVE A COMMENT