. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Pahala Mengalir Abadi dengan Wakaf GDT

Progres pembangunan Gedung Daarut Tarbiyah, Pesantren Daarut Tauhiid (DT), pada pekan ke 41 telah mencapai 62,01 persen. Pengecoran lantai rooftop Gedung yang akan dibangun setinggi lima lantai plus basement ini, dikerjakan pada Jumat, (2/10) malam.

“Mudah-mudahan gak ada halangan. kalau dari vendor corannya sudah siap waktu sama alatnya. Karena kan harus pakai pompa untuk mendorong ke atas, khususnya materialnya,” ujar Dede, Pengawas Pembangunan Daarut Tauhiid, sebelum pengecoran.

Dede menyampaikan, dalam pembahasan reschedule pada pekan ke 42, berencana akan membuat skenario untuk penyelesaian gedung secara menyeluruh, baik gedung A, B, maupun C. Sedangkan saat ini, dari anggaran yang sudah di-RAB-kan untuk pembangunan Gedung Daarut Tarbiyah masih kurang sekitar 2,2 milyar.

Karenanya, kesempatan berwakaf untuk pembangunan Gedung Daarut Tarbiyah masih terbuka lebar. Sebab gedung tersebut akan digunakan untuk kebaikan, belajar ilmu agama, membina para pemuda, dan juga lansia (lanjut usia), yang ingin menggapai husnul khotimah di akhir hidupnya.

Sebagai pengawas pembangunan, Dede mengatakan, dalam membangun gedung ini hanya terkendala dengan dana, karena dana yang digunakan memang menggunakan dana wakaf. Sehingga, bagi siapa pun yang ingin berdonasi, menyalurkan dananya dengan berwakaf pembangunan Gedung Daarut Tarbiyah ke Wakaf DT, bisa menjadi pilihan untuk memiliki pahala mengalir abadi.

“Kalau dananya sudah siap, ready, mungkin kita akan bisa menyelesaiakan tiga bulan ke depan, dari semenjak pembuatan schedule baru lagi,” tambahnya. (Ernawati)

 

LEAVE A COMMENT