. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Nyamannya Menginap di Cottage Daarul Jannah

Sejuk dan nyaman, inilah kesan pertama yang dirasakan oleh siapa pun yang singgah di Cottage Daarul Jannah Daarut Tauhiid (DT). Salah satu aset wakaf produktif ini tampak lebih elegan dan asri, dengan bangunan yang terbuat dari kayu. Di tengah-tengah bangunan tersebut juga terdapat tempat istirahat yang disebut dengan Teras Silaturahim.

Di teras ini lah para tamu yang menginap di Cottage Daarul Jannah melakukan silaturahim antar pengunjung, agar saling mengenal. Enen, pengunjung asal Jakarta, mengaku sangat betah menginap di Cottage tersebut. Suasana yang sangat islami juga dirasakan oleh Enen, yang menambah kesejukan hati, sehingga ia sangat menikmatinya.

“Jadi yang sejuk bukan hanya suasana Cottagenya saja, tapi hatinya juga ikut sejuk. Pelayanannya bagus banget, ramah-ramah. Senang lah pokoknya,” kata Enen, pada Rabu (10/10).

Setelah mengetahui Cottage yang ia tinggali adalah aset wakaf, Enen pun tidak menyangka jika Pesantren DT mampu mengelola wakaf dengan sangat baik dan profesional, melalui Lembaga Wakaf DT. Selama ini dirinya hanya mengenal sosok Aa Gym, sebagai public figure sekaligus Pimpinan Pesantren DT.

“Selama ini saya tahunya cuma Aa Gym, karena sering mengisi pengajian di mana-mana. Ternyata pesantrennya juga bagus, apalagi ini aset wakaf. Mudah-mudahan lebih bermanfat untuk banyak orang,” tambahnya.

Ia berharap, aset wakaf ini bisa dikembangkan lebih baik, secara kuantitas maupun kualitasnya. Sehingga semakin menarik dan bertambah produktif karena banyak peminatnya. (Ernawati)   

LEAVE A COMMENT