. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Musim Hujan, Petugas Parkir DT Pasang Plastik Helm

Sosok Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT) KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) selalu menjadi daya tarik bagi jamaah. Ceramah Aa Gym sederhana, sehingga membuat jamaah berbondong-bondong untuk mengikuti kajiannya. Dari padatnya masyarakat yang hadir, banyak di antara mereka yang membawa mobil dan motor yang parkir di area parkir DT.

Apalagi memasuki musim penghujan seperti ini, biasanya jamaah lupa dengan helm yang terpajang di motor. Melihat kondisi tersebut, petugas area parkir DT menyediakan dan memasangkan plastic, kepada setiap helm yang ada di motor. Memberikan pelayanan seperti itu, memberikan dampak positif bagi setiap jamaah yang parkir di area DT.

Adit, salah seorang jamaah merasakan dampak positif dari pelayanan tersebut. “Ketika hujan tiba, saya terlanjur ada di masjid. Maka ya sudah saya biarkan saja biar basah. Namun ketika melihat ke parkiran, alhamdulillah ada yang terpasang yaitu keresek (plastik) yang menutupi helm,” katanya.

Menurutnya, tempat parkir di Masjid DT dikelola dengan baik, sehingga membuat nyaman bagi jamaah. Apalagi ketika hujan dan lupa menyimpan helm, pasti sudah ada plastik yang menempel pada helm.

Area DT merupakan hasil wakaf warga, yang dikelola oleh Lembaga Wakaf DT. Maka tidak heran area wakaf tersebut selalu makmur dan produktif dengan kegiatan, pendidikan, serta bisnis pertokoannya.

“Saya sangat berharap bahwa area wakaf yang ada di DT ini bisa semakin berkembang. Berkembangnya area wakaf ini, masyarakat juga bisa merasakan keberkahannya. Serta untuk Aa Gym, agar sehat terus dan dipanjangkan umurnya, agar bisa selalu membimbing saya dalam kehidupan, serta mengembangkan DT ini lebih maju lagi,” katanya

Bagi sahabat yang ingin menyalurkan wakafnya untuk kebaikan di dunia dan akhirat, silakan kunjungi Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Informasi selengkapnya, silakan menghubungi: 085-200-123-123.  (Yuga Hassani)

 

LEAVE A COMMENT