. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Mudahnya Wakaf dengan Aplikasi Wakaf DT

Wakaf Daarut Tauhiid (DT) kembali memberikan kemudahan berwakaf kepada masyarakat. Setelah hadirnya kemudahan berwakaf melalui Wakaf Hasanah, Yap!, MQPay, Kitabisa, Shopee, dan Tokopedia, kini berwakaf ke Wakaf DT semakin mudah dengan Aplikasi Wakaf DT.

Untuk mendapatkan Aplikasi ini, masyarakat tinggal mengunduhnya secara gratis di Play Store. Setelah Aplikasi Wakaf DT dipasang, untuk berwakaf, lakukan pendafatran, kemudian pilih wakaf yang diinginkan. Semua program Wakaf DT beserta penjelasan dan target dana wakaf yang dibutuhkan bisa dilihat.

Setelah memilih program wakaf yang diinginkan, wakif (pewakaf) tinggal menuliskan nominal wakaf dan keterangan wakafnya, seperti akad atas nama wakafnya atau doa khusus yang diinginkan. Kemudian, wakif bisa memilih cara pembayaran wakafnya.

Wakif akan mendapatkan notifiksi pengingat untuk segera menunaikan wakafnya. Ketika wakaf berhasil, wakif akan kembali mendapat notifikasi tanda wakafnya telah berhasil ditunaikan.

“Untuk saat ini, baru bisa di-download khusus HP Android. Sekarang trennya sudah serba digital. Nah, Wakaf DT tidak mau ketinggalan. Harapannya, aplikasi ini semakin memudahkan siapapun untuk berwakaf,” tutur Agus Kurniawan, Direktur Fundraising Wakaf DT, beberapa waktu lalu. (Agus)

LEAVE A COMMENT