. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Milad DT ke-28 Menambah Keberkahan Aset Wakaf

Semarak Milad Daarut Tauhiid (DT) ke-28 semakin menambah keberkahan aset wakaf. Sejak Sabtu (1/12), area wakaf sekitar Pondok Pesantren DT sudah dipenuhi para pengunjung yang ingin berpartisipasi memeriahkan puncak acara milad pada Ahad, (2/12).

Sejumlah jamaah yang datang dari luar Kota Bandung mulai berdatangan. Masjid DT, area pertokoan, hingga Dome Sentral Lima, menjadi salah satu tujuan para pengunjung. Sehingga menjadikan aset wakaf tersebut lebih makmur dan produktif dari biasanya.

Dini, salah seorang jamaah dari Majlis Taklim Kacitra, Citra Raya Tangerang, mengatakan, Pondok Pesantren DT sudah tidak asing lagi baginya. Selain dirinya pernah tinggal di Bandung, Majlis Taklim Kacitra dari Citra Raya Tangerang ini juga sering mendapatkan undagan setaip kali ada kegiatan di DT.

“Kebetulan Kacitra sering banget beberapa bulan sekali diundang ke DT. Sekarang ini memang sengaja mau rihlah, dan waktunya pas banget ada kegiatan Milad DT,” ujar Dini.

Mengetahui mayoritas DT adalah aset wakaf, Dini memberikan apresiasi kepada Lembaga Wakaf DT yang mampu mengelola aset wakaf dengan baik, hingga menjadikan DT seperti sekarang ini. “Semoga semakin berkah ya. Setidaknya menimbulkan semangat masyarakatnya untuk berwakaf dan untuk memajukan ekonomi Islam. Kalau dengar ceritanya DT dulu kan cuma ngontrak di kontrakan kecil, sekarang bisa jadi seperti ini pastinya memalui proses panjang,” sambung Dini. (Ernawati)

LEAVE A COMMENT