. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Meriahnya Milad DT 28 Warnai Aset Wakaf

Santri Karya (Karyawan) Daarut Tauhiid (DT) kembali mewarnai aset wakaf DT, dengan menggelar perlombaan sunah memanah. Perlombaan ini merupakan rangkain terakhir dari kegiatan Pekan Prestasi Santri untuk memeriahkan Milad DT ke-28. Bertempat di Dome Sentral Lima, Selasa (13/11), menjadi hari kedua perlombaan memanah yang di ikuti oleh peserta ikhwan (laki-laki).

Dome Sentral Lima merupakan aset wakaf DT yang sering digunakan untuk menggelar acara perlombaan, salah satunya adalah lomba memanah. Menurut Anwar Sanusi, Ketua Panitia Milad DT ke-28, aset wakaf ini sangat bermanfaat bagi DT, maupun umat.

Selain perlombaan internal antar Santri Karya, panitia Milad DT juga menggelar lomba memanah untuk eksternal di aset wakaf tersebut. Peserta yang sudah terdaftar sekitar kurang lebih 300 orang.

“Insya Allah ini merupakan amal saleh, karena ini adalah olahraga sunah. Kalau kita lakukan dengan niat yang lurus Insya Allah jadi pahala. Dan juga menjadi amal bagi muwakif (pewakaf) yang terus akan mengalir pahalanya, selama tempat ini produktif,” tutur Anwar. (Erna)

LEAVE A COMMENT