. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Masjid DT Fasilitasi Tempat Baca al-Quran

Membaca al-Quran di dalam Masjid Daarut Tauhiid (DT), kini lebih menyenangkan. Pasalnya, Masjid DT memfasilitasi jamaah dengan alat yang terbuat dari kayu, sebagai tempat menaruh al-Quran, agar semakin nyaman saat membacanya. Jamaah tidak akan pegal karena banyak membungkuk, tapi badan bisa lebih tegap, karena tempat membaca al-Qurannya tinggi. Bila orang dewasa dalam posiis duduk, ukuran alat membacanya sekitar sedada orang dewasa.

Banyak yang sudah merasakan manfaat alat membaca al-Quran ini. Sarah, salah seorang jamaah, mengungkapkan kesannya. “Sekarang kalau baca al-Quran dalam durasi yang lama, punggung nggak begitu pegal. Enak, nyaman ini dipakainya. Semoga semakin banyak lagi jumlahnya, agar banyak jamaah juga yang merasakan manfaatnya,” jelasnya.

Memperbanyak membaca al-Quran, merupakan amal saleh yang sering disampaikan oleh KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Pimpinan Lembaga Wakaf DT. Aa Gym menyarankan untuk membaca al-Quran minimal satu hari, satu juz.

Suasana hangat di dalam Masjid DT, semakin terasa oleh santri dan jamaah yang membaca al-Quran. Insha Allah hal itu menambah keberkahan bagi para muwakif yang mewakafkan hartanya untuk Masjid DT.

Kesempatan untuk menambah pundi-pundi pahala yang terus mengalir hingga hari akhir, dapat diraih dengan memaksimalkan peluang wakaf di Lembaga Wakaf DT. Ada banyak pilihan Program Wakaf yang dapat dipilih. Informasi selengkapnya silakan menghubungi Call Center Wakaf DT: 085-200-123-123. (Cristi Az-Zahra)

 

LEAVE A COMMENT