. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Masjid DT Eco Pesantren Semakin Berkah dengan Kajian Bulanan

Keberkahan Masjid Daarut Tauhiid (DT) Eco Pesantren, yang juga bernama Masjid Rahmatan Lil’alamin, semakin terasa dengan adanya kajian rutin yang digelar setiap bulan, bersama KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym). Ribuan jamaah selalu memenuhi lantai satu dan lantai dua masjid tersebut. Seperti saat Kajan Tauhid pada Ahad (4/11).

Bukan hanya itu, area wakaf sekitar Masjid DT Eco Pesantren pun dipenuhi oleh para pedagang dan bazar. Karenanya, aset wakaf tersebut tak hanya makmur, tetapi juga semakin produktif.

Dudi, salah seorang jamaah dari Cikampek menuturkan, dengan mengukuti majelis ilmu di Masjid DT Eco Pesantren, Ia turut merasakan manfaat dan keberkahannya. Ia berharap, lebih banyak lagi jamaah yang bisa merasakan manfaat dari masjid tersebut.

“Mudah-mudahan masjid ini bisa menampung lebih banyak lagi jamaah. Sehingga bisa dirasakan manfaatnya lebih banyak oleh umat,” ujar Dudi.

Kajian bulanan ini juga disiarkan melalui akun facebook atas nama KH. Abdullah Gymnastiar. Sehingga bagi jamaah yang tidak bisa hadir ke lokasi, tetap bisa menikmati sajian ilmu yang di sampaikan oleh Aa Gym, langsung dari Masjid DT Eco Pesantren. Hal itu menambah keberkahan Masjid DT Eco Pesantren. (Erna)

LEAVE A COMMENT