. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Mari Miliki Rumah di Surga, dengan Berwakaf!

Memiliki rumah yang nyaman dan mewah, tentu menjadi dambaan setiap orang. Beragam cara dilakukan. Kerja siang malam pun dilakukan. Tapi, bagaimana dengan rumah di surga? Sudahkah setiap muslim berupaya juga untuk memilikinya?

Salah satu lembaga wakaf profesional di Indonesia, yaitu Lembaga Wakaf Daarut Tauhiid (DT), memiliki Program Wakaf Masjid 3 in 1. Lalu, apa hubungannya program tersebut dengan memiliki rumah di surga? Rasulullah saw bersabda, “Barang siapa membangun sebuah masjid karena mengharap rida Allah, maka Allah akan membangunkan untuknya sebuah rumah di surga,” (HR. Bukhari dan Muslim).

KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Pimpinan Lembaga Wakaf DT menyampaikan pada Ahad (16/9), berwakaf untuk masjid, merupakan amalan bagi orang yang cerdas. Mengapa demikian? Karena berwakaf pahalanya tidak hanya mengalir saat seseorang itu masih hidup di dunia. Tapi, terus mengalir hingga akhirat, bahkan berbuah hadiah rumah di surga, dari Allah SWT.

Dimana saja kah lokasi masjidnya itu? Masjid DT Eco Pesantren, Masjid DT Serua Tangerang, Masjid DT Batam. Terkait penyaluran wakafnya, dapat dilakukan dengan berbagai cara. Bisa dengan transfer ke Syariah Mandiri: 77-66-77-66-33 , CIMB Niaga Syariah: 86-00-04-55-19-00 , dan BNI: 2251-2118. Transaksi tunai wakaf dengan datang langsung ke kantornya di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Atau, menggunakan layanan jemput wakaf dengan menghubungi: 085-200-123-123.

“Ayo ah jangan pelit untuk berwakaf. Dari dulu juga kita pelit, Allah selalu baik memberikan rezeki kepada kita. Apalagi kalau kita istiqamah berwakaf. Mudah-mudahan wakaf ini menjadi jalan kita meraih rumah di surga, Aamiin ya Allah,” kata Aa Gym. (Cristi Az-Zahra)

LEAVE A COMMENT