. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Mari Menjadi Ahli Wakaf!

Pimpinan Lembaga Wakaf Daarut Tauhiid (DT), KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) menyampaikan dalam tausiahnya, seseorang akan berkumpul dengan orang-orang yang sejenis dengannya. Orang baik akan berkumpul dengan orang baik. Orang jahat akan berkumpul dengan orang jahat. Para pecinta al-Quran akan berjamaah dengan para pecinta al-Quran. Para pecinta kesia-siaan akan berteman akrab dengan para pecinta kesia-siaan yang lainnya. Demikianlah sampai orang itu masuk ke surga atau neraka, ia akan bersama dengan yang sejenis dengannya.

Aa Gym kemudian menjelaskan, Allah SWT akan memasukkan manusia secara berombongan. Surga akan dimasuki oleh orang-orang saleh secara berombongan, demikian pula neraka.

“Kita tinggal memilih, mau masuk kelompok yang mana? Apabila kita ingin masuk surga, selagi masih ada kesempatan, berjamaahlah dengan orang-orang taat, para pecinta al-Quran, para ahli sedekah (wakaf). Insha Allah, dengan cara inilah, Allah SWT akan mengumpulkan kita bersama Rasulullah saw, dan orang-orang saleh di surga-Nya kelak,” jelasnya pada Rabu (29/8).

Agar menjadi ahli wakaf, dan masuk ke dalam surga Allah SWT, sahabat dapat memaksimalkan peluang berwakaf di DT. Pengelolaannya insha Allah dilakukan secara profesional dan amanah oleh Lembaga Wakaf DT, yang beralamat di Jalan Gegerkalong Girang, No. 67 Bandung.

Program wakafnya beragam. Mulai dari wakaf masjid, wakaf asrama, hingga wakaf produktif yang mampu menjadi jalan kesejahteraan umat. Transaksi wakaf dapat sahabat salurkan langsung melalui Kantor Lembaga Wakaf DT, transfer ke rekening wakaf, dan layanan jemput wakaf, dengan menghubungi 085-200-123-123. (Cristi Az-Zahra)

LEAVE A COMMENT