. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Mari Maksimalkan Peluang Wakaf di DT

Di dalam al-Quran, Allah SWT menyampaikan,  orang yang merugi ialah ia yang tak dapat lebih baik dari hari kemarin. Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT), KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) pun seringkali menyampaikan,  waktu adalah sesuatu yang sangat berharga. Aa Gym mengingatkan, agar hari yang dijalani dimaksimalkan dengan amal kebaikan, di antaranya dengan berwakaf.

“Sahabatku, pastikan kita bersedekah hari ini. Baik dengan materi, dengan ilmu, tenaga, atau minimal dengan senyuman yang tulus. Jangan ragu untuk sedekah dalam bentuk wakaf. Berwakaf dengan hati yang ikhlas, insya Allah pahalanya terus mengalir, bahkan saat kita sudah tidak hidup di dunia ini lagi,” kata Aa Gym pada Selasa (28/8).

Aa Gym juga menjelaskan, berwakaf merupakan amalan yang dilakukan bagi mereka yang cerdas. Mengapa demikian? Karena berwakaf merupakan amalan yang pahalanya dapat terus mengalir. Mampu menambah poin-poin timbangan berat pahala, walau seseorang itu sudah tidak lagi hidup di dunia. “Bisa jadi saat wafat, timbangan dosa kita lebih banyak dari pahala. Mudah-mudahan, amal wakaf itu yang menolong kita,” lanjutnya.

Banyak peluang wakaf yang dapat sahabat maksimalkan di DT. Mulai dari wakaf masjid, wakaf untuk Gedung Daarut Tarbiyah, Wakaf Produktif, hingga wakaf untuk Asrama Tahfiz. Cara berwakafnya pun mudah, sahabat dapat datang langsung ke Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Bisa juga melalui transfer dan layanan jemput wakaf.

“Ayo kita maksimalkan peluang amal wakaf. Tidak ada yang sia-sia di hadapan Allah. Semoga amal wakaf ini menolong kita dunia akhirat, Aamiin,” kata Aa Gym. (Cristi Az-Zahra)

 

 

LEAVE A COMMENT