. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Mari Berwakaf untuk Sarana Pendidikan Daarut Tarbiyah

Antusias jamaah yang mengikuti santri program, membuat Lembaga Wakaf Daarut Tauhiid (DT) kembali menambah asetnya untuk membuat gedung baru. Gedung baru tersebut adalah bernama Graha Daarut Tarbiyah. Nantinya gedung tersebut akan digunakan untuk Santri Program Masa Keemasan (PMK).

Yana Nurjaman, Kepala Sekretariat Pesantren mengatakan, perkembangan pembangunan Graha Daarut Tarbiyah sudah mencapai 57,8%. Selain untuk Santri PMK, bangunan yang terletak di Jalan Gegerkalong Bandung itu, akan dilengkapi dengan pertokoan (bisnis).

“Saat ini sedang pemasangan precash (lantai dari Benton) untuk gedung A. Struktur bangunan gedung B dan C yang letak bangunannya didalam sudah selesai pengerjaannya. Struktur bangunan lantai dua saat ini pengerjaannya baru sampai lantai dua,” katanya saat ditemui di Kantor Muslimah Center, pada Rabu (19/9).

Ia juga mengajak kepada masyarakat dan jamaah DT untuk berwakaf di Lembaga Wakaf DT, terutama untuk pembangunan Daarut Tarbiyah. Katanya, pahala dengan berwakaf akan mengalir terus, bahkan sampai orang yang berwakaf (muwakif) meninggal pun, pahalanya masih mengalir. “Apalagi selama tempat tersebut selalu dimakmurkan dengan kegiatan, terutama untuk sarana pendidikan dan dakwah,” lanjutnya.

Bagi sahabat yang ingin berwakaf untuk Graha Daarut Tarbiyah, silakan transfer melalui rekening cinta wakaf, BNI Syariah: 82001-82007 atas nama Yayasan Daarut Tauhiid. Info Wakaf DT: Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Call center: 085-200-123-123. Info Wakaf: Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. (Yuga Hassani)

LEAVE A COMMENT