. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Manasik Haji di Aset Wakaf, Ciptakan Suasana di Mekkah

Kegiatan manasik haji yang dilakukan oleh PAUD dan TK Khas Daarut Tauhiid (DT) pada Selasa (18/9), membuat suasana aset wakaf DT terasa berbeda. Miniatur Ka’bah yang berukuran besar, tampak berdiri kokoh di tengah-tengah aset wakaf tersebut, layaknya di Tanah Suci Mekkah al-Mukaramah. Tak heran jika semua yang terlibat dalam kegiatan tersebut merasakan kebahagiaan.

Rita, orangtua murid, sekaligus sebagai volunteer dalam kegiatan tersebut, mengaku sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga besar TK Khas DT. Menurutnya, beberapa aset wakaf yang ada di DT sangat bermanfaat, dan mendukung setiap kegiatan pendidikan. Hampir setiap acara-acara besar TK Khas DT menggunakan aset wakaf tersebut.

“Bagi kami aset wakaf ini sangat bermanfaat sekali, terutama untuk kegiatan-kegiatan TK. Kami kan setiap bulan ada kegiatan rutin yang melibatkan semua keluarga besar TK, seperti seminar parenting, terus manasik haji, sehingga sangat terbantu,” kata Rita.

Manfaat keberadaan aset wakaf tersebut bukan hanya dirasakan oleh lembaga internal, bahkan masyarakat pun merasakan keberkahan, dan manfaat adanya Dome Sentral Lima. Rita berharap, aset wakaf tersebut dapat dijaga dengan baik, sehingga manfaatnya terasa lebih lama.

Insya Allah, mudah-mudahan aset wakaf ini menjadi keberkahan untuk seluruh umat. Orang yang berwakaf juga mendapatkan keberkahan dalam hidupnya, dan pahala yang terus mengalir sampai meninggal dunia,” tambah Rita. (Ernawati)

LEAVE A COMMENT