. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Makin Mudah, Berwakaf Melalui Kitawakaf

Menjelang akhir Tahun 2018, satu lagi kemudahan berwakaf diberikan oleh Wakaf DT. Wakaf DT menambah satu platform crowdfunding untuk memberikan kemudan berwakaf. Crowfunding berbasis web tersebut bernama kitawakaf.com

Jamaah yang ingin berwakaf tinggal menbuka situs kitawakaf.com di pramban di semua perangkat, baik itu telepon pintar, maupun personal computer. Setelah masuk ke halaman utama, wakif tinggal memilih program-program Wakaf DT yang ada di kitawakaf.com.

Selanjutnya, wakif akan diminta mengisi nominal wakaf dan kotak kosong. Kotak kosong ini bisa diisi dengan doa, harapan, atau masukan seputra wakaf yang ditunaikannya. Setelah mengklik tombol “selanjutnya”, wakif akan diminta mengisi biodata, kemudian diarahkan untuk mentransfer wakafnya. Sementara transfer wakaf yang sudah dipilih di kitawakaf.com hanya bisa Melalui rekening BNI Syariah.

“Ini oleh-oleh dari ISEF kemarin di Surabaya. Alhamdulillah, Wakaf DT bisa langsung masuk.  Pulang dari sana, tidak lama bisa langsung digunakan. Ya, ini salah satu upaya Wakaf DT untuk memberikan kemudahan lain dalam berwakaf,” jelas Agus Kurniawan, Manajer Fundraising Wakaf DT, pada Rabu (2/1). (Agus)

 

 

LEAVE A COMMENT