. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Lulus Kuliah, Berwakaf Jadi Bentuk Ekspresi Syukur

Usai menyelesaikan pendidikannya di salah satu universitas yang ada di Kota Bandung, dan dinobatkan menjadi Sarjana Ekonomi. Ardi mengekspresikan rasa syukurnya dengan berwakaf ke Lembaga Wakaf Daarut Tauhiid (DT). Mengapa ia memilih berwakaf? Karena ia ingin bentuk rasa syukurnya atas perjuangannya menempuh empat tahun masa pendidikan, dengan amalan yang dapat membuatnya selamat dunia akhirat, bahkan memiliki rumah di surga-Nya.

“Waktu abis wisuda itu, Hari Ahad nya saya sengaja ke DT. Ternyata kantor wakafnya tutup, tapi ada gerai wakafnya di depan Super Mini Market (SMM) DT). Ya sudah, sama saja kan. Jadi saya menunaikan wakaf saya di sana,” ungkapnya pada Kamis (22/11).

Program Wakaf Sadar Pendidikan menjadi pilihannya untuk menunaikan wakaf, karena ia memahami, betapa pendidikan yang baik itu seharusnya dapat dinikmati oleh semua anak di Indonesia. “Saya belum bisa bantu banyak, tapi sedikitnya saya harus berkontribusi untuk pendidikan di Indonesia. Makanya saya pilih berwakaf Program Wakaf Sadar Pendidikan ini,” katanya.

Ia juga berharap, Lembaga Wakaf DT terus konsisten menghimpun dana wakaf dari umat, mengedukasi umat tentang wakaf, dan menyalurkannya untuk kemajuan dan kesejahteraan umat. “Mudah-mudahan ilmu saya selama kuliah bermanfaat. Lalu, harta yang saya wakafkan juga bermanfaat,” ujarnya.

Bagi sahabat yang ingin menunaikan wakaf, silakan datang ke Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Call Cenetr: 085-200-123-123.

(Cristi Az-Zahra)

LEAVE A COMMENT