. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Lahirkan Generasi Penghafal Quran dengan Wakaf Quran Plus

Melihat sambutan luar biasa dari masyarakat terhadap Wakaf Quran, Wakaf Daarut Tauhiid (DT) kembali melanjutkan program Wakaf Quran.  Wakaf Quran Plus menjadi nama program wakaf Quran baru tersebut.

Nama tersebut karena mushaf yang diwakafkan berupa mushaf plus, yakni mushaf yang disusun khusus untuk menghafal disertai terjemahan. Wakaf Quran ini selain untuk memenuhi kebutuhan Quran di masyakat, juga diharapkan melahirkan para penghafal Quran, berbeda dengan Wakaf Quran sebelumnya.

Para penerima wakaf Quran (mawukuf alaih) diundang untuk mendapatkan pelatihan menghafal ala DT. Mereka dikumpulkan maksimal 50 orang di tempat yang dekat dengan tempat tinggalnya. Selain para penerima Wakaf Quran, para muwakif (pewakaf) pun jika memiliki keinginan untuk mendapatkan pelatihan menghafal ala DT, bisa ikut bergabung.

Program Wakaf Quran Plus bernilai 100 ribu/mushaf. Wakaf  bisa ditransfer melalui rekening Bank Mandiri; 13200.2500.2800 atau 11. 4000.4925 di Bank Muamalat Indonesia a.n Yayasan Daarut Tauhiid. Wakaf juga bisa diantar ke kantor Wakaf DT di jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung.

Bagi yang ingin wakafnya dijemput sekaligus mendaftar untuk wakaf rutin bisa menghubungi call center Wakaf DT; 085 200 123 123. Untuk informasi dan konfirmasi, juga bisa menghubungi call center Wakaf DT. (Agus)

LEAVE A COMMENT