. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Kotak Wakaf Picu Santri Gemar Berwakaf

Berwakaf kini jadi gaya hidup para santri yang ada di Pondok Pesantren Daarut Tauhiid (DT). Apalagi setelah Lembaga Wakaf DT terus memberikan edukasi, dan menyimpan kotak wakaf di beberapa titik lokasi yang strategis di DT.

Ahmad, salah seorang Santri DT menyampaikan, adanya kotak wakaf itu sangat memudahkan baginya dan rekan-rekan santri untuk berwakaf. Walau mereka keuangannya saat ini terbatas, karena masih dijatah oleh orangtua, tapi mereka tidak menggunakan semuanya untuk jajan, melainkan menganggarkan juga agar dapat istiqamah berwakaf.

“Kalau berwakafnya dalam jumlah yang banyak, saat ini memang belum bisa. Tapi suka dianggarin, misal sehari harus wakaf Rp.2000, di masukin ke kotak wakaf yang di depan SMM (Super Mini Market) DT, atau yang di depan SMK DT Boarding School,” katanya pada Sabtu (6/10).

Ia pun mengungkapkan itikad kuatnya untuk istiqamah berwakaf. “Mudah-mudahan dengan berwakaf ini, Allah berikan keberkahan rezeki bagi saya, dan rezeki orangtua saya. Mudah-mudahan jadi jalan disayang Allah,” ungkapnya.

Tak ada penyesalan karena uang jajannya menjadi berkurang. Menurutnya, justru hatinya lebih tenang, dan rezeki ada saja, bahkan ada rezeki yang tidak disangka-sangka,” ujarnya.

Bagi sahabat yang ingin berwakaf untuk beragam program yang ada di DT. Lembaga Wakaf DT menyediakan kemudahan bagi siapa pun yang ingin berwakaf untuk Program Masjid 3 in 1. Mulai dari menyediakan layanan Front Office di Kantor Wakaf DT, Jalan Gegerkalong Girang, No. 67 Bandung. Beragam nomor rekening untuk wakaf uang dengan cara ditransfer. Hingga kotak wakaf yang tersebar di berbagai tempat strategis di Pondok Pesantren Daarut Tauhiid. Bila sahabat ingin mengetahui informasi selengkapnya, silakan hubungi akun instagram @wakafdt dan Call Center: 085-200-123-123. (Cristi Az-Zahra)

 

LEAVE A COMMENT