. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Kontingen Santun Wakafkan Sebagian Hadiah ke Wakaf DT

Memaknai sebuah kemenangan dalam perlombaan yang digelar untuk memeriahkan Milad Daarut Tauhiid (DT) ke 28, salah satu kontingen Santri Karya Daarut Tauhiid (DT) yang bernama Kontingen Santun, mewakafkan sebagaian hadiah dari perlombaan tersebut. Lembaga wakaf yang dipilih ialah Lembaga Wakaf DT.

Ustaz Mulyadi, salah seorang anggota Kontingen Santun sekaligus Tim Asatiz DT, mengatakan, sebagian hadiah yang diwakafkan sudah menjadi kesepakatan bersama. Tujuannya sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

“Atas kesepakatan Kontingen Santun, maka sebagai bentuk rasa syukur, kami ingin menginfakkan dan mewakafkan sebagian hadiahnya ke DT Peduli dan Wakaf DT. Sebagiannya lagi buat numpeng. Mudah-mudahan ini bisa mengawali dan mengispirasi teman-teman yang lain, mudah-mudahan lebih berkah” tutur Ustaz Mulyadi, pada Jumat (7/12).

Hal senada juga disampaikan oleh Sansan, yang juga anggota Kontingen Santun. Hadiah berupa uang tunai sebanyak 500 ribu, didonasikan Kontingen Santun ke Laznas DT Peduli. Lalu hadiah sebanyak 500 ribu juga diwakafkan ke Lembaga Wakaf DT.

Alhamdulillah dari hasil koordinasi di Kontingen Lima (Santun), dari hadiah (Uang) yang diperoleh, didonasikan 500 ribu untuk DT Peduli, 500 ribu donasi wakaf umum melalui wakaf DT. Terima kasih kepada semua panitia, berkah buat kita semua,” ungkap Sansan. (Ernawati)

LEAVE A COMMENT