. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Kontingen Santun Gelar Tasyakuran di Tanah Wakaf DT

Sudah menjadi tradisi mayoritas masyarakat Indonesia, apabila mendapatkan sebuah nikmat, mereka menggelar tasyakuran. Itulah yang dilakukan Kontingen Santun ketika memperoleh juara tiga, dalam perlombaan yang digelar untuk memeriahkan Milad Daarut Tauhiid (DT) ke 28. Lebih berkah lagi, kegiatan tasyakuran dilaksanakan di Tanah Wakaf DT, tepatnya di Kantin Belia Food, pada Jumat (14/12). Area Wakaf tersebut dikelola oleh Lembaga profesional yaitu Lembaga Wakaf DT.

Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan tasyakur bi ni’mah dengan makan bersama. Adanya kegiatan ini semoga bisa mempererat silaturahim antar Santri Karya (karyawan) yang ada di Kontingen Santun. Bisa mengenal lebih dekat lagi semuanya, karena aktivitas perlombaan Milad DT hanya sebentar saja,” ujar Sansan Danton (komandan peleton) Kontingen Santun.

Ia juga menyampaikan mengenai Aset Wakaf DT yang banyak manfaatnya bagi Santri Karya. Salah satunya ialah menjadi tempat kebersamaan para Santri Karya. Kemudian dengan adanya kegiatan tasyakuran tersebut, merupakan sebuah bukti bahwa keberkahan di area wakaf DT terus dirasakan.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan tasyakuran tersebut bisa menjadi wasilah untuk mengoptimalkan lahan wakaf ini dengan lebih efektif lagi. Kemudian harapannya Lembaga Wakaf DT bisa mempunyai lahan-lahan yang memang kebutuhan publik, dan yang dibutuhkan masyarakat agar lebih luas lagi,” paparnya.

Bagi sahabat yang ingin menyalurkan wakafnya untuk kebaikan di dunia dan akhirat, silakan kunjungi Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Informasi selengkapnya, silakan menghubungi: 085-200-123-123. (Yuga Hassani)

LEAVE A COMMENT