. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Kolom dan Fondasi Asrama Serua Sudah Dicor

Pembangunan Asrama Serua telah memasuki tahap pengecoran kolom. Pengecoran ini dilakukan pada Selasa siang (18/12). Pengecoran kolom berjumlah 20 titik ini dilakukan secara manual.

Sepekan sebelumnya, pada Rabu (12/12) malam, pengecoran sloof dilakukan. Berbeda dengan pengecoran kolom, pengecoran sloof dilakukan dengan mobil pompa ready mix. Sebanyak 62 m3 coran digunakan dalam pengecoran sloof.

“Pengecoran sloof dilakukan menggunakan ready mix karena coran yang digunakan banyak. Sedangkan untuk pengecoran kolom dilakukan manual karena lebih sedikit,” jelas Annursal, Manajer Proyek Pembangunan Asrama Serua, Selasa (18/12).

Ustaz Mulyadi Al-Fadhil, Ketua Laznah Syariah skeligus Kepala Direktorat Pendidikan DT mengungkapkan, pembangunan Asrama Serua merupakan peluang untuk berwakaf, sedekah jariah yang pahalanya terus mengalir. Nantinya, Asrama setinggi empat lantai ini akan digunakan oleh santri Azkia Islamic School (AIS) Daarut Tauhiid (DT) yang sebagian besarnya adalah penerima beasiswa.

Pembangunan Asrama Serua merupakan bagian dari program Wakaf Sarada Dasar (Sadar) Pendidikan. Bagi yang ingin berwakaf untuk Wakaf Sadar Pendidikan, Wakaf bisa diantarkan langsung ke Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No.67 Bandung.

Wakaf Sadar Pendidikan juga bisa ditransfer melalui Mandiri 13200 1009 5959 atas nama Yayasan Daarut Tauhiid.  Untuk Informasi dan konfirmasi, bisa menghubungi Call Centre Wakaf DT: 085 200 123 123. (Agus)

LEAVE A COMMENT