. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Kesempatan Berwakaf untuk DT Serua Terbuka Lebar

Pembangunan terus dilakukan oleh Lembaga Wakaf Daarut Tauhiid (DT), untuk memberikan fasilitas pendidikan di Pesantren DT Serua, Tangerang Selatan. Melalui Program Sarana Dasar (Sadar) Pendidikan, dan Program Wakaf  Three in One (3 in 1), yaitu Program pembangunan masjid di tiga daerah, Lembaga Wakaf DT terus berupaya memberikan yang terbaik, untuk mewujudkan harapan para santri yang menimba ilmu di pesantren tersebut.

Menurut Dadang Sukandar, Kepala Devisi Aset Wakaf  Kantor Perwakilan Yayasan DT Jakarta, 80 persen santri yang menuntut ilmu di aset wakat tersebut merupakan para santri program beasiswa. Selain mendapatkan pendidikan formal, mereka juga menghafalkan al-Quran. Sehingga aset wakaf tersebut terasa lebih berkah dan sangat bermanfaat.

“Santri di Pesantren DT Serua ini 80 persen merupakan santri dengan program beasiswa dan hafidz hafidzah, InshaaAllah berkah. Semoga setiap harta yang diwakafkan mengalir pahalanya sebagai sedekah jariah yang menjadi bekal untuk kepulangan ke akhirat,” ujar Dadang, pada Jumat (12/10).

Ustaz Muhammad Abdillah, Wakil Kepala SMA Adzkia Islamic School (AIS), DT Serua, bagian Sarana Prasarana, turut mengatakan, pembangunan di Pesantren DT Serua ini tidak akan berhenti sampai di sini. Menambah produktifitas dan kemakmuran aset wakaf tersebut, setelah selesai membangun asrama, akan dilanjutkan dengan pembangunan perluasan masjid, dan beberapa sarana pendidikan lainnya.

“Sesudahnya akan disambung lagi dengan pembangunan Masjid DT Serua dan terakhir baru fokus ke gedung Pendidikan, seperti ruang kelas dan sarana pendidikan lainnya,”kata Ustaz Abdillah. (Ernawati)

LEAVE A COMMENT