. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Kehadiran Public Figur, Aset Wakaf DT Semakin Makmur

Memeriahkan acara Daarut Tauhiid Youth Festival 2018, yang diselenggarakan Sejak Kamis (27/9) hingga Sabtu (29/9), Eco Pesantren Daarut Tauhiid (DT) menyelenggarakan acara Talk Show yang spektakuler. Sehingga, aset wakaf DT di Eco Pesantren menjadi sangat makmur dan produktif.

Acara Talk Show ini dinilai spektakuler, karena dihadiri oleh KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Annisa Rahma dan Syakir Daulay. Keduanya merupakan public figur tanah air yang namanya sangat dikenal di kalangan remaja. Maka tidak heran jika Masjid Eco Pesantren dan aset wakaf DT lainnya, dipenuhi oleh para remaja yang ingin menimba ilmu dari perjalanan hidup keduanya, hingga berada di puncak kesuksesan.

Sebagai narasumber yang dinanti-nantikan oleh peserta, Annisa dan Syakir tampak bahagia dan bersemangat. Hal itu tampak melalui senyum dan sapaan mereka kepada audience yang hadir di masjid tersebut. Di dalam kesempatan itu, Annisa tidak datang sendiri, melainkan ditemani oleh suami dan ibunya.

Sebagai suami dari Annisa Rahma, Anandito merasa bersyukur, karena diberi kesempatan untuk menemani istrinya mengisi acara di Pesantren DT. Ia pun merasa takjub saat mengetahui bahwa Eco Pesantren merupakan aset wakaf DT, yang dimakmurkan dengan berbagai kegiatan positif. Tentunya, setiap kebaikan yang dilakukan di aset wakaf tersebut, akan memiliki nilai pahala yang lebih, begitu juga pahala untuk muwakifnya (pewakaf).

“Mungkin ada sebagaian yang bingung bagaimana cara menyalurkan sebagian rezkinya agar lebih bermanfaat, agar bisa digunakan oleh umat juga. Wakaf DT dalam menempatkan dana wakaf itu sangat tepat, salah satunya dipergunakan untuk masjid juga. Sehingga menjadi amal jariah, dan bukti amal kita di yaumil akhir,” kata Annadito. (Ernawati)

 

LEAVE A COMMENT