. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Kantin Belia Food, Favorit Santri Karya dan Jamaah DT

Kantin Belia Food Daarut Tauhiid (DT) selalu menjadi daya tarik bagi Santri Karya (karyawan), dan jamaah DT untuk sekadar mengisi perut. Di sana tersedia menu makanan yang halal dan sehat. Setiap harinya, menu yang ditawarkan selalu berbeda. Kantin tersebut juga berdiri di atas tanah wakaf Lembaga Wakaf DT. Selain itu, Kantin Belia Food DT juga menjadi salah satu aset wakaf yang produktif, dengan hasil penjualan dan pengunjung yang banyak.

Salah seorang Santri Karya DT mengatakan, adanya Kantin Belia Food sangat membantu bagi jamaah, khususnya Santri Karya yang dalam kondisi lapar. Tempat tersebut juga menjadi tempat favorit bagi Santri Karya untuk makan pada jam makan siang.

“Jika kita datang ke Belia Food setelah makan siang, maka sudah dipastikan makanan yang disajikan sudah habis. Memang dari segi rasa makan yang disajikan sangatlah enak serta nikmat. Apalagi dengan kondisi kantin yang bersih, rapih, dan nyaman sekali untuk makannya. Selain itu karena memudahkan pengunjung dan santri. Mudah-mudahan kantin ini juga semakin berkah dan menambah manfaat buat DT,” katanya saat di temui, pada Selasa (25/9).

Jika setiap aset wakaf yang diproduktifkan seperti Kantin Belia Food, pahalanya tidak hanya mengalir kepada muwakif, tapi juga kepada orang yang ikut memakmurkan aset wakaf tersebut. Kemudian hasil lainnya dapat digunakan untuk memakmurkan aset-aset wakaf lainnya, khususnya yang ada di DT. (Yuga Hassani)

LEAVE A COMMENT