. . .
  • Jalan Gegerkalong Girang No.67, Kec. Sukasari, Kota Bandung
  • 022 200-6655

Jamaah Senang Hadiri Kajian Ummahat

Kajian Ummahat yang dilaksanakan oleh Pesantren Daarut Tauhiid (DT) Bandung, memberikan kesan tersendiri bagi jamaah yang menghadirinya. Pemateri kajian pada Senin (1/10), yaitu Mamah Dedeh. Lokasinya di Dome Central Lima, dan dapat disaksikan juga mellaui layar LED di Aula Daarul Hajj, dan Parkiran Dome Central Lima, yang merupakan aset wakaf.

Eva, salah seorang pengunjung mengungkapkan kebahagiaannya menghadiri kajian tersebut.  “Saya sangat senang sekali bisa menghadiri kajian ini. Alhamdulillah dari sebelum zuhur saya sudah berada di DT, dan melaksanakan salat zuhur di Masjid DT. Itu semua dilakukan agar bisa menghadiri kajian, dan menempati posisi duduk paling depan,” katanya.

Usai mendengar ceramah yang disampaikan Mamah Dedeh, ia mengaku hatinya semakin tenang, dan lebih menggantungkan hidup kepada Allah. “Saya juga sudah lama ingin menyaksikan langsung kajian dari Mamah Dedeh. Alhamdulillah DT menjadi jalan bagi saya mewujudkan mimpi tersebut. Sangat berbeda kajian langsung dengan melihat di televisi. Jika di televisi humorisnya hanya sedikit, beda dengan mendatangi kajian langsung yang tidak live pada televisi. Mamah Dedeh tampak menghibur, apalagi dengan suku kata yang menggunakan Bahasa Sunda, jadi lebih mengena ke dalam hati,” katanya.

Setiap kebaikan yang disampaikan di tanah aset wakaf (Dome Sentral Lima, Parkiran Dome Sentral Lima, dan Aula Daarul hajj), insya Allah akan menjadi ladang pahala yang mengalir kepada muwakif. Tempat dan sarana yang dibangun oleh Lembaga Wakaf DT, tidak hanya dibangun, tapi juga dimakmurkan oleh jamaah.Seperti kegiatan Kajian Ummahat bersama Mamah Dedeh yang menyedot perhatian banyak orang.

Bagi sahabat yang ingin menyalurkan wakafnya untuk kebaikan di dunia dan akhirat, silakan kunjungi Kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No. 67 Bandung. Informasi selengkapnya, silakan menghubungi: 085-200-123-123. (Yuga Hassani)

LEAVE A COMMENT